Raiola Buka Rahasia Tiga Klub yang Tawar Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba dilirik tiga klub besar pada bursa transfer musim panas lalu. Menurut agen Pogba, Mino Raiola, ketiga klub tersebut berani mengeluarkan kocek hingga 85 juta euro kepada pemain masa depan Prancis ini.

“Juventus menerima tawaran dari tiga klub Spanyol, Jerman, dan Inggris musim panas lalu. Namun ketiga tawaran tersebut ditolak,” ujarnya.

Menurut Raiola, Juventus kukuh mematok harga 100 juta Euro untuk pemain yang didapatkan gratis dari Manchester United tersebut. Dua dari tiga klub tersebut diindikasikannya adalah Bayern Muenchen dan Barcelona.

Meski mendapat tawaran besar, Juventus sukses menahan Pogba.  Ia tak mengikuti eksodus sejumlah pemain Juventus seperti Carlos Tevez, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo.

Meski demikian, Raiola tak bisa memastikan masa depan Pogba. Ia tak tahu apakah kliennya akan bertahan  di Juventus dalam waktu yang lama atau pindah pada akhir musim ini. “Saya tak tahu apa yang akan terjadi antara Juventus dan Barcelona terkait Pogba,” ujarnya..

Ia juga berkomentar seputar kemungkinan kliennya hijrah ke Jerman, mengekor eks rekan seklubnya, Arturo Vidal. “Menjadikan Muenchen sebagai pilihan? Tidak masalah, Guardiola adalah pelatih yang bagus untuknya,” ujar Raiola.

Pogba telah bermain 13 kali di semua ajang untuk Juventus. Meski kerap dimainkan, ia baru mencetak satu gol dan dua assists untuk klub berjuluk si Nyonya Tua tersebut.

BERITA TERKINI