Rakitic: Neymar Sedang Hadapi Pilihan Yang Sulit

0 606

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memahami kondisi rekan setimnya, Neymar. Menurutnya, memutuskan untuk pindah atau bertahan di Barca adalah hal yang sulit diputuskan bagi Neymar. Pemain asal Brasil itu terus diberitakan akan segera pindah dari Camp Nou. Namun Rakitic berharap agar rekannya itu tetap bertahan.

“Ini keputusan yang sangat sulit baginya dan semua orang mengerti,” kata Rakitic dikutip dari Football Espana, Jumat (28/7/2017).

“Kita semua ingin dia bertahan dan tidak banyak yang bisa dikatakan tentang hal ini. Karena ini sesuatu yang wajar, tapi kita akan mengerti hasilnya dalam keadaan apapun,” tukas pemain asal Kroasia itu.

Rakitic juga memuji Neymar. Menurutnya, ia adalah sosok yang penting bagi klub asal Katalonia itu, tak hanya di lapangan maupun di luar lapangan. Ia juga rela dengan apapun keputusan yang Neymar ambil.

“Saya harap dia memiliki pandangan yang sama seperti kami dan dia tahu pendapat kami. dia adalah bagian penting dalam ruang ganti Barcelona serta salah satu keluarga kami. Kami semua ingin dia tetap bertahan,” ucap Rakitic.

“Apapun yang dia putuskan, kita akan menghormatinya. Sebagai teman dan rekan setim saya akan menyarankan ia untuk tetap tinggal.”

Neymar memang kabarnya sudah tidak betah berada di Spanyol. Kabarnya hari ini, Jumat (28/7/2017), ia meninggalkan latihan karena berseteru dengan pemain Barcelona lainnya, Nelson Semedo.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.