Rakitic Puji Barcelona dan Neymar

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic memuji semangat juang klubnya saat menghadapi Rayo Vallecano pada lanjutan Divisi Primera di Camp Nou, Sabtu (17/10). Selain itu, Rakitic berharap, Neymar bisa terus menampilkan performa gemilang seperti saat melawan Rayo.

Sebelum mengandaskan perlawanan Rayo, Barcelona menderita dua kekalahan dari tiga laga Divisi Primera. Menang tipis atas Las Palmas usai dibantai 1-4 oleh Celta Vigo, anak asuh Luis Enrique kalah 1-2 dari Sevilla.

Barcelona sempat tertinggal dari Rayo pada menit ke-15 menyusul gol Javi Guerra. Neymar tampil sebagai pahlawan usai mencetak quat-trick ke gawang Rayo sebelum Luis Suarez menyumbang satu gol. Jozabed mencetak gol penghibur bagi Rayo hingga Barcelona memastikan kemenangan 5-2 pada akhir laga.

“Kami bermain dengan baik setelah Rayo menciptakan gol. Kami tidak mengabaikan gaya permainan dan itu kemenangan yang layak untuk kami raih,” tutur Rakitic, seperti dikutip dari Goal.

“Kami harus mempertahankan ini karena ada banyak pertandingan besar yang harus dihadapi,” lanjut pemain berkebangsaan Kroasia tersebut.

“Aku berharap itu (performa impresif Neymar) tidak berhenti. Dia tetap menampilkan itu dan bahkan mengulanginya (quat-trick) dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Barcelona kini menghuni posisi ketiga klasemen Divisi Primera sementara dengan 18 poin, sama dengan Real Madrid dan Celta Vigo yang tepat berada di atas mereka.

Comments
Loading...