Ramos: Neymar Ke Madrid? Tak Ada Yang Mustahil

206

Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, buka suara mengenai rumor yang menghubungkan penyerang andalan Barcelona, Neymar, dengan timnya.

Ramos menilai, tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Oleh karena itu, tak menutup kemungkinan Neymar bakal berkostum Los Blancos.

“Neymar adalah pemain hebat yang bisa membuat perbedaan. Sepak bola tidak bisa diprediksi dan akan selalu ada rumor transfer,” ujar Ramos, dilansir FourFourTwo.

Meski menyambut positif kemungkinan Neymar ke Madrid, namun Ramos tetap mengeluarkan komentar kontroversial. “Namun, satu hal yang pasti Anda tidak akan pernah melihat Ramos bergabung dengan Barcelona.”

Beberapa waktu lalu, isu kepindahan Neymar ke Madrid semakin panas setelah seorang jurnalis COPE, Manolo Lama, menyebutkan Neymar bertolak ke Madrid untuk bernegosiasi dengan manajemen Los Blancos.

Akan tetapi, isu tersebut dibantah keras oleh Neymar melalui jejaring sosial Snapchat pribadinya. Dia bahkan menyebut Lama sudah melakukan kebohongan

Madrid dikabarkan sedang gencar mencari bintang baru untuk mengantisipasi kepergian bintang andalannya, Cristiano Ronaldo di akhir musim. Pasalnya, sejumlah klub papan atas Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana selangit untuk memboyong pemain terbaik dunia tiga kali itu.

Meski demikian, Ramos yakin Ronaldo bakal bertahan di Madrid untuk beberapa tahun ke depan. Kehadiran Zinedine Zidane di kursi pelatih dianggap bisa mencegah kepergian mantan pemain Manchester United itu.

“Sebagai kapten Madrid, aku ingin melihat Ronaldo di sini untuk beberapa tahun lagi,” ujar Ramos.