Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ramos: Ronaldo Krusial Bagi Madrid

130

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menyanjung performa Cristiano Ronaldo. Ramos menegaskan, Ronaldo merupakan pemain yang memiliki peran sangat penting bagi Los Blancos.

Ronaldo tampil sebagai pahlawan bagi Madrid saat melawan VfL Wolfsburg dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (11/4). Bintang asal Portugal membantu Los Blancos memastikan tiket untuk lolos ke semifinal.

Sebelum melawan Wolfsburg, kontribusi Ronaldo dipertanyakan sejumlah kalangan. Pasalnya, dia gagal tampil maksimal ketika Madrid tunduk 0-2 dari Wolfsburg dalam leg pertama di Stadion Volkswagen Arena tengah pekan lalu.

Mengomentari kritik terhadap dirinya, Ronaldo pun menjanjikan kebangkitan Madrid dalam pertemuan kedua dengan Wolfsburg. Dia membuktikan ucapannya setelah membantu Madrid mendepak Wolfsburg dari Liga Champions musim ini.

Defisit dua gol di pertemuan pertama tidak menyurutkan anak asuh Zinedine Zidane ketika menghadapi Wolfsburg. Madrid menang tiga gol tanpa ampun berkat hat-trick Ronaldo.

“Aku selalu mengatakan, meskipun tidak melalui momen yang bagus, Ronaldo adalah pemain yang krusial,” ungkap Ramos, seperti dilansir UEFA.

“Bagi mereka yang meragukan Ronaldo, dia telah membuktikan dirinya lagi. Kami membutuhkan dia,” tegas kapten Madrid tersebut.

Selain mengantar Madrid melaju ke semifinal, Ronaldo juga mengukuhkan diri sebagai pemain tersubur sementara di ajang Liga Champions. Mantan bintang Manchester United itu mencetak 16 gol dari 10 penampilan musim ini.