Ranocchia Pergi, Inter Ingin Pinjam Rolando Lagi

Inter Milan sibuk mencari pengganti pemain belakang, Andrea Ranocchia, yang kini bergabung dengan Sampdoria dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Berdasarkan laporan dari situs jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, perwakilan Inter saat ini tengah berada di Prancis untuk memantau bek tim nasional Portugal milik Marseille yakni Rolando.

Sebenarnya Rolando sudah pernah berseragam Inter Milan pada musim 2013-14, dengan status pinjaman dari FC Porto. Rolando tampil dalam 29 pertandingan, dan mampu menyumbangkan empat gol bagi Inter. Tapi kubu Roberto Mancini hanya ingin meminjam lagi pemain bertinggi tubuh 189 sentimeter tersebut, dari Marseille.

“Satu-satunya peluang mendapatkan Rolando mungkin hanya dengan peminjaman,” jelas Mancini.

Selain Rolando, Inter juga berminat mendatangkan winger milik Lille yang bernama Sofiane Boufal.

Sementara itu pelatih Atletico Madrid, Diego Simenone, dikabarkan menginginkan striker utama Inter, Mauro Icardi, untuk menjadi bagian dari skuatnya. Penundaan masa hukuman embargo transfer dari FIFA kepada Atletico dan Real Madrid, membuat kubu Los Cholchoneros kini semangat untuk kembali berburu pemain.

Icardi dinilai akan menjadi pemain yang tepat untuk menggantikan penyerang asal Kolombia, Jackson Martinez, yang tidak mampu memenuhi ekspektasi tinggi publik Vicente Calderon.

Comments
Loading...