Real Madrid: Cristiano Ronaldo Ucapkan Kata-kata Kasar Saat Ditganti di Tengah Laga

1,100

Cristiano Ronaldo memang terlihat kesal saat ditarik keluar oleh Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat timnya bermain imbang 2-2 di kandang Las Palmas. Bahkan, disinyalir, Ronaldo sempat mengucapkan umpatan kasar saat digantikan Lucas Vazquez pada menit ke-72.

Dikutip dari Sport, Ronaldo mengatakan kata kasar bahasa Portugis, “Foda-Se!“. Bila diartikannya ke dalam bahasa Indonesia berarti “sial!”

Bahkan, Sport juga mengungkapkan Ronaldo dengan kalimat kasar lainnya yang mengacu kepada keputusan Zidane. Dia berkata, “Your F***** M****.”

Setelah itu, seorang staf kepelatihan Real Madrid bernama Javi Garcia-Coll kemudian menghampiri Ronaldo untuk menenangkannya.

Los Blancos sendiri akhirnya kebobolan pada menit ke-85 setelah Ronaldo ditarik. Mereka harus puas ditahan imbang oleh Las Palmas dengan skor 2-2.

Melihat bintangnya kesal, Zidane angkat bicara. Menurutnya, itu hanya buatan media yang membesar-besarkan berita Ronaldo.

“Ronaldo marah? Itu mungkin interpretasi kalian (media) saja. Dia memang selalu ingin di lapangan tapi sesekali dia harus digantikan,” ujar Zidane.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.