Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Real Madrid: Cristiano Ronaldo Ucapkan Kata-kata Kasar Saat Ditganti di Tengah Laga

288

Cristiano Ronaldo memang terlihat kesal saat ditarik keluar oleh Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat timnya bermain imbang 2-2 di kandang Las Palmas. Bahkan, disinyalir, Ronaldo sempat mengucapkan umpatan kasar saat digantikan Lucas Vazquez pada menit ke-72.

Dikutip dari Sport, Ronaldo mengatakan kata kasar bahasa Portugis, “Foda-Se!“. Bila diartikannya ke dalam bahasa Indonesia berarti “sial!”

Bahkan, Sport juga mengungkapkan Ronaldo dengan kalimat kasar lainnya yang mengacu kepada keputusan Zidane. Dia berkata, “Your F***** M****.”

Setelah itu, seorang staf kepelatihan Real Madrid bernama Javi Garcia-Coll kemudian menghampiri Ronaldo untuk menenangkannya.

Los Blancos sendiri akhirnya kebobolan pada menit ke-85 setelah Ronaldo ditarik. Mereka harus puas ditahan imbang oleh Las Palmas dengan skor 2-2.

Melihat bintangnya kesal, Zidane angkat bicara. Menurutnya, itu hanya buatan media yang membesar-besarkan berita Ronaldo.

“Ronaldo marah? Itu mungkin interpretasi kalian (media) saja. Dia memang selalu ingin di lapangan tapi sesekali dia harus digantikan,” ujar Zidane.