Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Real Madrid: Keylor Navas Akui Kesalahannya

143

Kiper Real Madrid Keylor Navas mengakui kesalahannya saat laga melawan Borussia Dortmund. Ia juga menilai Los Blancos tidak bertahan dengan baik di laga tersebut.

Madrid bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Borussia Dortmund pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB.

Dalam laga itu, gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Sementara gol Dortmund dilesakkan Varane (bunuh diri) dan Andre Schurrle.

“Dortmund memiliki pergerakan di akhir laga, di mana Schurrle menembak bola dengan keras ke sisi atas. Tetapi tim bekerja dengan sangat baik dan kami memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan,” kata Navas di situs resmi klub.

“Kami melakukan upaya yang luar biasa. Untuk gol pertama, itu adalah kesalahanku. Tapi, kami mengakui bahwa kami tak bertahan dengan baik dan kami bekerja untuk memastikan itu tidak terjadi lagi.”

“Kami semua di sini membantu rekan setim kami. Aku cukup tenang selama pertandingan. Aku absen cukup lama, tapi aku kembali sekarang dan harus tetap bekerja seperti rekan setimku.”

“Aku selalu mengambil sikap bahwa aku harus berlatih, bekerja keras dan siap untuk apapun yang diminta staf pelatih. Kiko Casilla telah tampil dengan baik menggantikanku dan kami semua mendukungnya,” Navas menambahkan.