Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Real Madrid Resmi Rekrut Pemain Terbaik Piala Eropa U-21

196

Melalui situs resminya, Real Madrid mengumumkan rekrutan terbaru mereka, Dani Ceballos, Jumat (14/7/2017). Pemain yang didatangkan dari Real Betis tersebut diikat dengan mahar  17 juta euro dan diikat selama enam tahun. Ceballos baru akan diperkenalkan kepada publik pada 20 Juli.

Setelah diumumkan kepada publik Madrid, Ceballos akan langsung bergabung dengan skuat Los Blancos yang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Gelandang 20 tahun ini  merupakan pemain kedua yang didatangkan Madrid. Sebelumnya, tim asuhan Zinedine Zidane ini menggaet Theo Hernandez dari Atletico Madrid senilai 30 juta euro.

Ceballos musim lalu tampil sebanyak 31 kali bersama Betis di semua kompetisi. Ia mencetak 2 gol dan 2 assist. Meski terbilang muda, ia termasuk pemain yang dipercaya pelatih Los Verdiblancos, Quique Setien, untuk menjadi pemain utama mereka.

Ceballos adalah salah satu mutiara muda sepakbola Spanyol. Ia telah membuktikan kualitasnya di Piala Eropa U-21 di Polandia pada bulan lalu. Pemain berusia 20 tahun ini membawa La Furia Roja muda masuk ke final. Meski kalah, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik pada ajang tersebut.

Dalam perburuan untuk mendapatkan pelain kelahiran Utrera, 7 Agustus 1996 itu, Madrid mengalahkan sang rival abadi, Barcelona.