Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Real Madrid: Rumor Courtois dan De Gea Tak Bikin Navas Panik

266

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengaku tidak panik terhadap rumor yang mengaitkan timnya dengan Thibaut Courtois dan David De Gea.

Navas memang diragukan karena predikatnya bukanlah pemain bintang. Oleh karenanya, tim berjuluk Los Blancos dilaporkan berniat merekrut penjaga gawang baru. Nama Courtois milik Chelsea dan De Gea dari Manchester United masuk daftar buruan tim ibu kota Spanyol itu.

Merespons rumor, kiper asal Kosta Rika tersebut tidak langsung percaya. Dia tetap mencurahkan fokus untuk kelanjutan kariernya di Santiago Bernabeu. “Apa yang terjadi pada masa lalu sudahlah berlalu. Musim ini, saya merasa bahagia. Seperti biasa pula, saya selalu bersikap tenang,” ucap Navas.

“Saya menikmati karier bersama Real Madrid setelah memenangi banyak gelar dan melihat kebahagiaan keluarga menetap di sini. Saya tidak cuma berupaya memperbaiki kesalahan, tetapi juga terus mengembangkan kemampuan,” ujar dia.

Lagi pula, menurut Don Balon, pelatih Zinedine Zidane sudah menegaskan kepada Presiden Florentino Perez bahwa Navas adalah kiper kepercayaannya. Zidane merasa puas oleh performa kipernya itu sepanjang musim lalu dan tak berhasrat mendepaknya dari skuat Los Blancos.

Selama berseragam Los Blancos, Navas sudah menjalani 96 pertandingan, 34 di antaranya berujung clean sheet. Dengan kehadiran kiper berumur 30 tahun itu, Real Madrid meraih sejumlah gelar bergengsi, termasuk satu titel La Liga dan dua trofi Liga Champions.