Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Real Madrid: Zidane Sulit Terima Hasil Imbang di Kandang Dortmund

141

Tiga kali meraih hasil imbang secara beruntun disikapi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dengan kecewa. Dia pun mengaku sulit menerima hasil imbang 2-2 di kandang Borussia Dortmund, Rabu (28/9) dini hari WIB.

Maklum saja, dalam laga tersebut Madrid selalu unggul terlebih dahulu namun Dortmund selalu bisa menyamakan kedudukan.

Secara umum, Zidane memuji penampilan para pemainnya karena tampil luar biasa. Namun, secara hasil, Zidane sedikit kecewa karena seharusnya bisa lebih baik lagi.

“Para pemain telah memainkan pertandingan yang luar biasa. Namun, hasilnya sulit diterima. Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik yakni kemenangan. Meski begitu, imbang di kandang Dortmund bukan hasil yang buruk,” sebut Zidane¬†dilansir Socccerway.

“Di babak pertama kami menderita karena Dortmund melakukan banyak tekanan meski kami bisa mencuri gol. Di babak kedua kami lebih baik. Namun, ketika gawang kami kemasukan tiga menit sebelum laga berakhir, jelas menyakitkan,” imbuh dia.

Zidane menambahkan bahwa timnya telah melakukan yang terbaik dari menit awal sampai akhir. Hasil imbang sebenarnya tidak pantas. Tapi, Zidane melihat sisi positif yang diambil yakni performa terbaik. Kini, Madrid disebutnya bakal meraih kemenangan kembali di laga berikutnya.

Maklum saja, skor 2-2 di kandang Dortmund merupakan hasil imbang ketiga secara beruntun yang diraih Madrid. Sebelumnya mereka bermain 1-1 kontra Villarreal dan 2-2 lawan Las Palmas. Zidane menyebut performa lawan Dortmund merupakan yang terbaik dalam tiga laga terakhir.

“Pasti. Ini adalah penampilan terbaik kami dalam tiga laga terakhir. Semoga ini menjadi awal baik untuk kembali ke jalur kemenangan,” pungkas Zidane.