Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Reina Ingin Gantung Sepatu Di Napoli

72

Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina, diklaim tidak memiliki sedikit pun niat untuk hengkang ke klub lain. Reina bahkan ingin mengakhiri kariernya bersama I Partenopei.

Reina merupakan jebolan akademi La Masia dan dijual ke Villarreal pada 2002 silam. Dia hijrah ke Premier League untuk bergabung dengan Liverpool tiga musim berselang.

Delapan tahun memperkuat Liverpool, Reina memutuskan hengkang ke Napoli dengan status pinjaman selama satu musim pada 2013. Itu ditenggarai oleh kedatangan Simon Mignolet yang direkrut dari Sunderland.

Setelah dipulangkan ke Liverpool, Reina langsung dijual ke Bayern Muenchen lantaran Mignolet telah dipercaya menjadi kiper utama. Nasibnya kurang beruntung di Allianz Arena dengan hanya menjadi kiper pelapis Manuel Neuer.

Namanya meredup dan kehilangan tempat di skuat timnas Spanyol. Dia memutuskan kembali bergabung dengan Napoli pada musim panas lalu.

Tidak hanya tampil reguler, Reina juga membantu Napoli finis sebagai runner-up Serie A musim ini dan meraih tiket untuk lolos ke Liga Champions. Pemain berusia 33 tahun itu dinyatakan berniat gantung sepatu di I Partnopei.

“Dia sangat bahagia di Napoli,” ungkap sang ayah, Miguel Reina, seperti dilansir Radio Kiss Kiss.

“Saat ini, dia sedang berada di Madrid untuk iklan sebuah film. Dengan tambahan pemain baru yang tepat dalam skuatnya, Napoli bisa berbicara banyak di Serie A dan Liga Champions,” lanjutnya.

“Dia ingin mengakhiri kariernya bersama Napoli. Tentu saja, Napoli juga harus menyetujui hal tersebut dahulu,” tandas mantan kiper Barcelona dan Atletico Madrid itu.