Reina: Napoli Bukan Favorit Scudetto

231

Napoli saat ini ada dalam posisi bagus untuk menggapai gelar juara Liga Italia. Meski demikian, Pepe Reina menilai bahwa Napoli bukanlah tim favorit scudetto,

Napoli saat ini ada di posisi tiga klasemen Liga Italia dengan raihan sebanyak 31 poin hasil dari 31 pertandingan.

Tak sekadar menghuni papan atas klasemen, Napoli juga bisa tampil solid di lini pertahanan. Mereka baru 16 kali kebobolan di sepanjang musim ini.

Napoli bersaing dengan Fiorentina dan Inter Milan di musim ini. Untuk sementara, Inter menjadi yang pertama dengan raihan 33 poin, sementara Fiorentina menempati posisi dua dengan raihan 32 poin.

Soal kans juara, Reina mengatakan bahwa I Partenopei bukanlah tim unggulan.

“Juve, Roma, dan Inter, merupakan favoritnya, mereka mempunyai skuat dan bisa melakukan rotasi dengan bagus. Roma meupakan skuat monster, tapi Napoli merupakan tim yang bisa bersaing,” kata Reina di Football Italia.

“Kami harus meraih hasil bagus di musim ini, tapi saya tak ingin mengatakan itu semua karena kami harus merendah.”

“Para pendukung kami sungguh luar biasa, mereka tak menjadi tekanan. Itu tak berbeda dangan negara lainnya. Scudetto akan dimenangi ole tim yang kebobolan paling sedikit,” imbuhnya.

Reina juga menceritakan mengenai transfer keduanya ke Napoli.

“Presiden (Aurelio de Laurentiis) tahu bahwa saya tak bisa menunggu kembali ke Napoli,” imbuh pemain yang sempat memperkuat Bayern Munich itu..