Riise Maklumi Selebrasi Liar Klopp

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Liverpool, John Arne Riise, mengatakan bahwa dirinya sangat memahami selebrasi liar yang dilakukan oleh Juergen Klopp akhir pekan lalu. Menurutnya, hal tersebut bukanlah sesuatu yang bisa dikontrol oleh Klopp.

Pada partai Merseyside Derby akhir pekan lalu, Klopp merayakan gol dari Dvock Origi dengan cara berlari ke tengah lapangan dan memeluk Alisson Becker. Berkat aksinya, Klopp dijatuhi denda sebesar 8000 poundsterling.

“Ia sama sekali tak berniat melecehkan pihak manapun. hal tersebut terjadi secara spontan dan Juergen tak mampu mengontrol dirinya ketika itu,” ujar Riise kepada Omnisport.

Juergen Klopp - Liverpool - Marco Silva - @FoxSoccer
@FoxSoccer

“Hal tersebut menunjukkan besarnya rasa cinta yang ia miliki untuk Liverpool. Ia tidak merayakan gol itu bersama para suporter. Tapi, ia merayakannya bersama para pemainnya. Saya rasa, hal tersebut bukanlah sesuatu yang harus dihentikan. Saya senang melihat reaksinya,” imbuh Riise.

Dalam kesempatan yang sama, Riise juga melemparkan pujian kepada Virgil van Dijk dan Alisson Becker. Menurutnya, kedua pemain tersebut memiliki andil besar dibalik gemilangnya lini bertahan The Reds musim ini.

“Lini bertahan Liverpool ammpu menunjukkan penampilan yang lebih baik ketika Van Dijk dan Alisson datang. Saya sanget senang melihat permainan dari lini belakang mereka musim ini. Alisson dan Van Dijk membuat seluruh pemain bertahan Liverpool meningkatkan performanya di atas lapangan,” pungkas Riise.

Comments
Loading...