Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rivalitas Ramos dan Pique Hanya Sebatas di Level Klub

197

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona Gerard Pique mengakui dirinya punya rivalitas dengan Kapten Real Madrid Sergio Ramos. Namun, hal ini hanya sebatas di level klub saja.

Ramos dan Pique sering terlibat perang urat syaraf. Mereka saling sindir baik di media sosial maupun saat wawancara. Hal ini menimbulkan dugaan keduanya saling benci. Namun, Pique membantah hal tersebut.

Ia mengaku hanya bersikap profesional dan mempertahankan kehormatan Barcelona. Ia juga percaya Ramos melakukan hal yang sama.

Menariknya kedua pemain ini merupakan andalan Tim Nasional Spanyol di lini belakang. Keduanya berduet dan Ramos jadi pemimpin karena dia lebih senior dan menjabat sebagai Kapten Tim Matador.

“Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona sangat besar. Ramos membela kehormatan Real Madrid, sama seperti yang aku lakukan dengan Barcelona,” kata Pique kepada Qatar One.

“Ketika berhadapan, kami mencoba mempertahankan kehormatan jersey kami dan saat kami bersama Timnas Spanyol, kami bertarung bersama,” ujar Pique menambahkan.

Pique dan Ramos akan kembali bersaing di La Liga musim depan. Mereka juga akan menjadi duet utama di lini belakang Spanyol pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Usai Piala Dunia, Pique akan pensiun dari Tim Matador.