Rohit Senang Persija Kedatangan Banyak Pemain

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta mendatangkan beberapa pemain jelang mengarungi Liga 1 putaran kedua. Sederet nama seperti Renan da Silva, Michael Orah, serta Shahar Ginanjar menjad anggota baru di skuat Macan Kemayoran.

Situasi ini dianggap ideal oleh gelandang asal Nepal, Rohit Chand. Baginya, kondisi tim menjadi lebih hidup dan pelatih punya beberapa alternatif pemain di atas lapangan. Apalagi ada beberapa pemain yang sudah berpengalaman di Liga Indonesia.

persija.id

“Ya. Tentunya akan membuat tim semakin kuat. Tapi mereka tetap butuh waktu. Orah pernah bermain bersama Persija, mungkin akan lebih mudah untuknya beradaptasi,” kata Rohit seperti dikutip dari situs resmi klub.

Rohit menjadi salah satu pemain yang bermain reguler untuk Persija musim ini. Fungsinya sebagai gelandang transisi terbilang vital untuk alur bertahan dan menyerang tim ibu kota.

“Shahar juga sudah berpengalaman di Liga Indonesia, dan dia orang Indonesia. Tentunya akan cepat beradaptasi. Kalau untuk Renan mungkin masih perlu sedikit waktu, dia pemain bagus. Tapi dia perlu waktu beradaptasi dengan gaya bermain yang berbeda dengan tim sebelumnya,”tambah pemain 26 tahun tersebut.

Persija saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2018. Anak asuh Stefano Cugurra mengawali putaran kedua dengan kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Comments
Loading...