Rojo Waspadai Kecepatan Pemain Palace

during the Capital One Cup Fourth Round match between Manchester United and Middlesbrough at Old Trafford on October 28, 2015 in Manchester, England.

Manchester United akan melawat ke markas Cyrstal Palace di laga lanjutan Liga Inggris. Marcos Rojo mewaspadai ancaman kecepatan pemain-pemain Palace.

Pertandingan antara MU melawan Palace akan berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (31/10). Kedua tim baru saja menelan kekecewaan menatap laga itu, usai tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris.

MU kala adu penalti saat berhadapan dengan Middlesbrough. Sementara Palace takluk saat berhadapan dengan Manchester City.

Rojo masih menyesali kegagalan MU memanfaatkan peluang hingga akhirnya tersingkir di babak keempat Piala Liga Inggris.

“Peluang-peluang terbaik (di dalam laga melawan Middlesbrough) datang pada kami, tapi kami tak bisa memanfaatkan itu menjadi gol,” kata Rojo di Soccerway.

Menatap pertandingan melawan Palace, Rojo sudah mempunyai bayangan jalannya laga. Dengan kecepatan para pemain tuan rumah, dia akan berusaha tak membuka ruang untuk Yannick Bolasie, Bakary Sako, dan Wilfried Zaha.

“Mereka akan tampil solid dan akan mencoba untuk menyerang kami, tapi kami harus siap untuk melakoni laga berar saat melawat ke sana selama 90 menit pertandingan, jika kami ingin menggapai tiga poin,” kata Rojo di Soccerway.

“Saya sudah melihat laga mereka sebelumnya dan mereka sangat terampil dan di atas itu semua sangat cepat. jadi, kami harus waspada dan mengawal mereka dengan ketat agar mereka tak membuat ruang agar bisa bermain bagus,” imbuhnya.

BERITA TERKINI