AS Roma Bidik Mancini Sebagai Pengganti Spalletti

Football5star.com, Indonesia – AS Roma membidik Roberto Mancini sebagai kandidat pengganti Luciano Spalletti. Bahkan, Giallorossi dikabarkan sudah mengadakan kontak dengan mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City tersebut.

Spalletti, yang saat ini masih menjadi pelatih Roma, akan habis masa kontraknya di Olimpido pada akhir musim 2016-2017. Sejauh ini, pelatih berkepala plontos tersebut menolak untuk membicarkan masa depannya.

Ini membuat Roma harus segera menyiapkan langkah antisipasi, karena Spalletti memberikan indikasi akan pergi. Klub pun berusaha mencari sosok yang memiliki kualifikasi setara.

Menurut Premium Sport, Roma sudah melakukan pembicaraan dengan Mancini. Akan tetapi, mantan bintang Lazio tersebut akan menerima gaji yang lebih rendah dibandingkan saat masih menjadi pelatih Inter, yakni 4,5 juta euro (sekitar Rp 63,988 miliar) per musim.

Selain Mancini, mana Vincenzo Montella juga ada di dalam daftar target. Nama terakhir ini di ambang pintu ke luar dari AC Milan setelah rencana pengambilalihan oleh Yonghong Li tidak ada kepastian.

Akibat hasil imbang 1-1 melawan Pescara pada Minggu (2/4/2017), Milan saat ini menempati urutan ketujuh klasemen sementara Serie A. Mereka kembali terancam gagal ke kompetisi Eropa untuk keempat kalinya secara berturut-turut.

Comments
Loading...