Roma Dilatih Spalletti, Falque Kurang Puas

Gelandang AS Roma, Iago Falque, mengaku kurang puas setelah ditangani oleh Luciano Spalletti. Bukan apa-apa, menit bermainnya di Roma berkurang sejak Spalletti datang.

Secara total, Falque sudah 20 kali bermain untuk Roma di Liga Italia musim ini. Dari jumlah laga itu, pemain asal Spanyol mencetak dua gol dan dua asssist. Namun, hanya empat laga yang didapatnya saat Spalletti menjadi pelatih. Sebanyak 16 laga lain terjadi saat I Giallorossi masih ditangani Rudi Garcia.

Falque menegaskan jatah bermain yang berkurang di bawah asuhan Spalletti memang tidak memuaskannya. Namun, dia siap berlatih keras untuk mencuri perhatian sang pelatih.

“Apakah saya puas? Saat ini, saya harus bilang tidak. Saya seharusnya bisa memberikan seperti di awal musim. Saya harus kembali ke level itu. Belakangan ini, saya tak puas,” ujar Falque.

“Hal seperti ini memang bisa saja terjadi di sepak bola. Kadang seorang pelatih percaya pada anda, sedangkan pelatih lainnya tidak. Seperti yang terjadi sekarang. Saya harus kerja keras untuk mengembalikan kepercayaan itu dan mendapatkan tempat yang saya isi ketika masih dilatih Garcia,” tambah dia.

Kendati begitu, Falque memuji kinerja Spalletti yang sukses mengangkat performa Roma.

“Dia melakukan kerja yang hebat. Tim bermain sangat baik. Kami mendapatkan mentalitas yang sempat hilang. Semoga ini berlanjut dan kami bisa mencapai target-target,” tandas Falque.

Comments
Loading...