Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Roma Diyakini Bisa Kalahkan Barca

144

AS Roma akan melakoni pertandingan berat melawan Barcelona di lanjutan Liga Champions. Giallorossi dipercaya bisa mengalahkan Los Cules.

Pertandingan melawan Barca itu akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (25/11) dinihari WIB. Barca sedang dalam laju penampilan yang oke menjelang pertandingan itu.

Kemenangan besar empat gol tanpa balas saat melakoni pertandingan melawan Real Madrid di laga El Clasico sudah menjadi sinyal yang kuat untuk Roma betapa beratnya pertandingan yang bakal dijalani.

Barca juga sudah tak penah kalah dalam sembilan laga kandang saat bertemu dengan tim-tim asal Italia. Tujuh di antaranya berakhir dengan hasil kemenangan, sedangkan dua laga lain selesai sama kuat.

Roma sendiri sedang dalam tren buruk di laga tandang Liga Champions. Mereka sudah tak menang dalam kurun waktu lima tahun. Rinciannya, Serigala Ibukota sudah empat kali menuai hasil imbang dan tiga kali menuai kekalahan.

Kendati tak ditunjang dengan catatan statistik yang bagus, Roma diyakini tetap bakal mampu meraih kemenangan saat melakoni pertandingan di hadapan para pendukung Barca. Hal itu seperti diucapkan oleh eks pemain belakang Roma, Christian Panucci.

“Saya mungkin mengejutkan beberapa orang, tapi saya mengatakan bahwa Roma bisa mengalahkan Barcelona di kandang mereka,” kata Panucci di Football Italia.

“Giallorossi mempunyai kualitas lebih bagus dibandingkan dengan klub Italia lainnya dan laga seperti ini cuma akan ditentukan oleh detail kecil,” imbuhnya.