Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Roma Kini Fokus Kejar Tiket Liga Champions

129

AS Roma kini sudah tercecer dari papan atas klasemen Liga Italia. Oleh karena itu, Giallorossi saat ini bakalan fokus untuk mengejar tiket ke Liga Champions musim depan.

Di klasemen sementara Liga Italia, Roma ada di posisi kelima. Mereka mengumpulkan sebanyak 35 angka, berjarak 12 poin dari Napoli yang ada di posisi pertama.

Tim Serigala Ibukota berselisih enam poin dari Fiorentina dan Inter Milan yang ada di posisi tiga emmpat.

Dengan fakta itu, wajar kalau Roma mulai merevisi target. Mereka tak lagi mengincar scudetto, tapi membidik tiket Liga Champions. Target yang wajar jika mengingat selisih poin yang sangat jauh dengan tim peringkat pertama. Hal itu seperti disampaikan oleh penggawa lini tengah Roma, Miralem Pjanic.

“Kompetisi masih sangat panjang, masih ada banyak poin yang akan diperebutkan. Itu akan menjadi tujuan kami (kualifikasi Liga Champions), kami akan bertarung sampai akhir, kami akan memberikan semuanya untuk finis setinggi mungkin. Tim tak akan pernah menyerah,” kata Pjanic di Roma TV.

“Kami ingin menuai tiga poin di hari Sabtu, kami akan mencoba untuk mendominasi pertandingan dari awal hingga akhir, untuk memetik kemenangan beruntun dan mendekat dengan tim di atas kami,” imbuh pemain asal Bosnia itu.

Roma akan menghadapi tim promosi, Frosinone, Minggu (31/1) dinihari WIB. Laga itu akan berlangsung di Stadio Olimpico.