Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Roma Masih Sibuk Hingga Hari Terakhir Bursa Transfer

134

AS Roma bakal memanfaatkan betul waktu singkat di bursa transfer Januari ini. Manajemen I Lupi memastikan bakal ada pemain yang datang dan pergi dari Olimpico hingga 31 Januari mendatang.

Performa Roama musim ini memang buruk. Setelah sempat berada di puncak klasemen sementara Serie A, Roma malah kini terlempar ke posisi kelima dengan 35 poin, berselisih sembilan angka dari Napoli yang ada di posisi pertama.

Tak cuma tampil kurang oke di Serie A, Roma malah sudah tersingkir di Coppa Italia setelah dikalahkan tim Serie B Spazia di kandang sendiri. Wajar jika akhirnya Rudi Garcia kehilangan posisinya sebagai pelatih kepala.

Akan tetapi, bukan hanya Garcia yang patut disalahkan melainkan performa para pemainnya. Oleh karenanya bakal ada perombakan kecil-kecilan dalam skuat asal ibukota Italia itu selama bursa transfer Januari ini.

Juan Iturbe sudah jadi korban pertama dengan dipinjamkan ke Bournemouth. Sementara, ada juga Gervinho yang rencananya akan dilego ke klub Liga Super Tiongkok.

Selain melepas pemain, Roma juga tengah menjajaki kemungkinan merekrut Diego Perotti dari Genoa yang kabarnya tinggal selangkah lagi gabung. Selain itu, ada juga bek Real Madrid Nacho Fernandez.

Siapa pun pemainnya, yang pasti bakal ada hilir-mudik pemain di Olimpico hingga ditutupnya jendela transfer musim dingin.

“Untuk saat ini kami belum tuntas. Baik itu pemain yang datang maupun yang pergi,” ujar Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, seperti dikutip Football Italia.