Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AS Roma Negosiasi dengan “Paulo Dybala Turki”

171

Football5star.com, Indonesia – AS Roma sedang melakukan negosiasi untuk memboyong pemain internasional Turki, Cengiz Under. Belum ada kesepakatan, tetapi Roma berpeluang mendapatkannya.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Giallorossi di ambang mendapatkan gelandang serang tersebut, yang pekan depan berusia 20 tahun. Harga kesepakatan untuk memboyong talenta muda Medipol Basakeshir itu ditengarai 13 juta euro (sekitar Rp 199,180 miliar)

“Saya bisa memberikan konfirmasi ada ketertarikan dari Roma untuk Cengiz Under, tetapi saat ini belum tercapai kesepakatan,” demikian pernyataan agen Omer Uzun kepada Corrieregiallorosso.com.

Meskipun demikian, sejumlah laporan terakhir menyebutkan bahwa sang pemain sudah menyetujui persyaratan pribadi. Dia akan menjalani tes medis pada Jumat (14/7/2017).

Pemain yang juga mendapat sebutan Paulo Dybala Turki ini akan mendapat kontrak berdurasi lima tahun. Dia bakal menerima gaji 1,5 juta euro (sekitar Rp 22,997 miliar) per musim.

Cengiz Under piawai bermain sebagai gelandang sayap kiri. Meskipun demikian, dia juga bisa tampil bagus ketika ditempatkan di tengah atau kanan.

Bermain timnas senior Turki, Cengiz Under sudah mendapat jam terbang sebanyak empat pertandingan. Dalam kesempatan tersebut, pemain yang juga menjadi incaran Manchester City dan Juventus ini membuat dua gol.