Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AS Roma: Perotti Tak Berani Minta Nomor Punggung Totti

300

Football5star.com, Indonesia – Winger AS Roma, Diego Perotti, menyatakan bahwa ia tidak berani untuk meminta seragam dengan nomor punggung 10 yang ditinggalkan oleh legenda klub, Francesco Totti.

Totti mengakhiri kariernya selama 14 tahun bersama Roma pada akhir musim 2016-17 kemarin. Kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen klub. Dengan demikian, praktis nomor punggung 10 miliki Roma yang ia kenakan selama bertahun-tahun tersedia untuk pemain lain.

Hingga saat ini, Roma belum merilis nomor punggung resmi para pemain untuk musim 2017-18 mendatang. Namun, mereka juga belum mengomfirmasi akan ‘mempensiunkan’ nomor punggung 10.

Seperti yang kita ketahui, ‘mempensiunkan’ nomor punggung pemain legendaris adalah hal yang lazim dilakukan oleh banyak klub sebagai bentuk penghormatan.

Perotti mengaku bahwa ia sebenarnya ingin mengenakan nomor tersebut. Hanya saja, ia tidak merasa pantas untuk memakainya, mengingat Totti merupakan seorang legenda Il Lupi.

“Mengenakan seragam nomor 10? Tentu saja, saya mau. Itu adalah nomor yang selalu saya sukai, tetapi saya pikir nomor tersebut akan selalu menjadi milik Francesco,” ujar Perotti seperti yang dikutip Football Italia.

“Saya tidak tahu jika ada orang lain yang akan mengenakannya, tetapi saya tidak pernah meminta nomor tersebut. Bagi saya, hal itu sedikit kurang hormat,” tambah pemain bernomor punggung 8 tersebut.

Totti masih belum mengumumkan langkah selanjutnya dalam kariernya. Bersadarkan rumor yang berkembang, ia siap untuk bermain dengan klub divisi dua Liga Jepang.