Roma Resmi Ambil Diego Perotti

485

Sky Sports Italia melaporkan bahwa Roma telah mendapatkan winger asal Argentina milik Genoa, Diego Perotti, dengan status pinjaman hingg akhir musim 2015-16.

Roma akan membayar 1 juta Euro untuk biaya peminjaman pemain berusia 27 tahun tersebut dari Genoa. Selanjutnya Roma harus membayar 9 juta Euro di akhir musim jika ingin mempermanenkan Perotti di Olimpico.

“Dia akan bermain dengan tim yang memiliki ambisi besar,” konfirmasi pelatih Genoa, Gian Piero Gasperini, mengenai kepindahan Perotti ke Roma.

Perotti juga meminta maaf kepada para fans Genoa, karena meninggalkan tim di saat sedang berjuang untuk mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions musim depan.

“Saya minta maaf kepada para pendukung karena meninggalkan Genoa seperti ini. Tapi ini adalah kesempatan yang sangat penting bagi saya,” haru Perotti.

“Saya mengirim pelukan besar untuk semua fans Genoa yang mendukung saya, sejak saat pertama kali saya tiba di sini. Saya telah memberi semua yang saya punya di lapangan untuk mereka,” tambahnya.

“Pada saat terakhir, saya pikir itu adalah kesempatan yang baik untuk klub juga. Roma bermain lebih baik dibandingkan minggu sebelumnya dan juga akan tampil di Liga Champions babak 16-besar,” ungkapnya.

Mantan winger Sevilla tersebut diketahui telah meninggalkan Genoa pada hari Minggu (31/01) pukul 20:20 waktu setempat, dan mendarat di Roma sekitar 60 menit kemudian untuk menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak.

Perotti dikenal sebagai pemain yang memiliki kemampuan dribel dan kecepatan di sisi sayap. Musim lalu Perotti bermain 40 kali dan menyumbangkan lima gol bagi Genoa.

Luciano Spalletti memang memerlukan pemain bertipikal winger sebagai pengganti Gervinho, yang telah angkat koper ke Jiangsu Suning.

Perotti menjadi pemain ketiga yang didatangkan oleh kubu Spalletti pada jendela transfer musim dingin ini. Sebelumnya mereka sukses mendatangkan Ervin Zukanovic dari Sampdoria, dan Stephan El Shaarawy dari Milan.