Roma Sedang Loyo Di Laga Tandang

AS Roma akan melakoni lawatan ke markas lawan berat, Napoli, di lanjutan Liga Italia. Giallorossi sedang loyo saat melakoni pertandingan tandang.

Pertandingan antara Napoli melawan Roma akan berlangsung di San Paolo, Selasa (15/12) dinihari WIB, Napoli mempunyai modal bagus menatap pertandingan itu.

Partenopei dicatat Opta belum kalah saat melakoni pertandingan kandang di musim ini dengan catatan sekali hasil imbang dan menang sebanyak enam kali.

Napoli juga sedang sulit ditaklukkan oleh Roma. Dalam lima pertandingan terakhir mereka menang sebanyak empat kali.

Roma juga sudah tak pernah menang di tiga laga tandang dengan catatan dua kali memetik hasil imbang dan sekali menelan kekalahan.

Tapi, Roma tercatat cukup produktif saat melakoni laga tandang. Rinciannya, mereka mencatatkan 13 gol dalam delapan pertandingan tandang.

Roma sudah tak lama mencetak gol dari situasi open play. Terakhir mencetaknya dilakukan di laga melawan Lazio pada bulan November lalu, yang dicetak oleh Gervinho. Setelah itu, mereka mencatatkan tiga gol dengan rincian dia dari tendangan penalti, dan satu dari sepakan bebas langsung.

Napoli belum pernah mencetak gol lewat satu sundulan kepala hingga Liga Italia berjalan 16 laga.

Secara head-to-head, rekor pertemuan kedua tim masih seimbang. Dalam 12 pertemuan di Liga Italia, Napoli dan Roma sama-sama menang lima kali, dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Comments
Loading...