Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Roma Tak Akan Jual Nainggolan dan Manolas

156

Football5star.com, Indonesia – AS Roma menegaskan bahwa Radja Nainggolan dan Kostas Manolas tidak akan meninggalkan Olimpico pada bursa transfer musim panas ini. Pernyataan tersebut sekaligus memberikan pukulan telak bagi Inter Milan dan Juventus yang mengincarnya.

Inter sangat serius meminati Nainggolan. Nerazzurri sudah memberikan tawaran senilai 60 juta euro (sekitar Rp 913,673 miliar) agar pemain berdarah Batak itu mau bergabung.

Sementara itu, Juventus menjadikan Manolas sebagai target untuk mengantisipasi kemungkinan kehilangan Leonardo Bonucci. Sebab, dalam beberapa hari terakhir ini Bonucci menjadi incaran AC Milan dan negosiasi berjalan lancar.

Menanggapi situasi tersebut, Roma langsung memberikan penegasan. Klub yang sudah kehilangan beberapa pemain penting selama bursa transfer ini, tak ingin melepas lagi para pemain berpengaruh.

“Nainggolan dan Manolas tidak akan pergi ke manapun. Jika kami menjualnya, kami melakukannya karena dua alasan,” ujar Presiden Roma, James Pallotta, kepada Sky Sport Italia.

“Pertama karena Financial Fair Play dan untuk kasus ini, kami terpaksa menjualnya supaya memenuhi parameter perusahaan.”

“Kedua terkait nilai pemain. Kami bisa menjual untuk membeli pemain-pemain dengan potensi lebih bagus. Karena itu, Monchi melakukan pekerjaan yang bagus.”

Musim lalu, Nainggolan terlibat dalam 37 pertandingan Serie A dengan kontribusi 11 gol dan empat assist. Secara keseluruhan, pemain 29 tahun ini menyumbang 14 gol dan tujuh assist dari 53 laga yang dilakoni bersama Giallorossi.

Sementara itu, Manolas, yang menempati posisi bek tengah, tampil dalam 45 laga kompetitif tim ibu kota Italia tersebut. Meskipun tidak mencetak gol tetapi pemain 26 tahun ini mampu memberikan dua assist.