“Roma Tak Pantas Kalah dari Inter”

79

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia merasa anak asuhnya tidak pantas kalah dari Inter Milan. Garcia juga memuji penampilan penjaga gawang Inter, Samir Handanovic.

Roma terpaksa lengser dari puncak klasemen sementara usai kalah 0-1 dari Inter di Giuseppe Meazza pada lanjutan Serie A, Sabtu (31/10). Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Gary Medel pada menit ke-31.

Edin Dzeko dan kawan-kawan tampil dominan di dengan penguasaan bola 59 persen dan jumlah tembakan yang dua kali lebih banyak dari Inter. Akan tetapi, penyelesaian akhir para pemain I Giallorossi dimentahkan Handanovic.

“Saya melihat pertandingan secara umum. Bagi saya itu bukan kekalahan yang pantas untuk kami terima. Statistik memperlihatkan bahwa kami tampil tidak sempurna, tetapi itu cukup baik,” tegas Garcia, seperti dilansir Football Italia.

“Kami kurang determinasi di depan gawang lawan, tetapi jika terus bermain seperti ini pada masa yang akan datang, kami akan meraih banyak kemenangan. Handanovic adalah man of the match,” pungkas pelatih asal Prancis tersebut.

Kekalahan dari Inter membuat Roma harus merelakan puncak klasemen sementara. Garcia pun enggan mengomentari peluang I Giallorossi meraih scudetto musim ini.

“Saya tidak tertarik akan hal itu. Saya melihat pertandingan hari ini. Itu sangat mirip dengan kekalahan kami dari Sampdoria dan kami jelas bermain lebih baik,” pungkas pelatih asal Prancis tersebut.

You might also like More from author