Romanisti Bikin Roma Kian Termotivasi Taklukkan La Viola

AS Roma tak sendirian menuju markas Fiorentina. Ada banyak pendukung yang turut menyambangi Artimeo Franchi, Giallorossi pun kian termotivasi untuk memetik kemenangan.

Pertandingan antara Giallorossi melawan Fiorentina akan digelar di Artemio Franchi, Senin (26/10/2015) dinihari WIB. Pertandingan itu merupakan duel dua tim pemuncak klasemen.

Fiorentina ada di posisi pertama dengan raihan 18 poin. Sementara itu, I Lupi ada di peringkat dua dengan raihan 17 angka.

Garcia pun memprediksikan pertandingan bakal seru. Dia juga berharap supaya laga bisa menghibur seperti saat Roma bermain imbang 4-4 melawan Bayer Leverkusen saat melakoni matchday III Liga Champions.

“Saya sangat bangga ada banyak fans yang melakukan tur ke Florence dan itu akan menjadi suatu motivasi lebih untuk meraih hasil bagus,” kata Garcia di Football Italia.

“Besok akan menjadi pertandingan hebat dan menjadi bagian dari pekan yang menarik. Fiorentina merupakan tim yang luar biasa yang memulai musim dengan sangat baik.”

“Sangat menyenangkan untuk memainkan laga seperti ini. Juga sungguh menyenangkan bisa bertemu Paulo Sousa besok. Dia sudah memberi tim identitas yang jelas.”

“Saya berharap laga itu bisa sama menghiburnya dengan laga Liga Champions di hari Selasa, meskipun dengan jumlah kebobolan lebih sedikit. Klasemen mengatakan bahwa Roma dan Fiorentina sudah memulai musim dengan sangat luar biasa,” imbuhnya.

BERITA TERKINI