Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ronaldo Beli Hotel Mewah Di Monte Carlo

153

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan membeli sebuah hotel di area paling eksklusif di Monte Carlo, Monaco seharga 140 juta Euro.

Ronaldo nampaknya menyadari betul bahwa umur karier seorang pesepakbola tidaklah panjang. Oleh sebab itu, di umurnya yang sudah 30 tahun, ia mulai mempersiapkan diri untuk menjalani masa pensiun.

Dengan pemasukan yang ekstra besar dari kontrak bersama klub dan sponsor pribadi, pemain asal Portugal tersebut mulai menginvestasikan uangnya di bisnis properti.

Setelah pada Agustus 2015 silam membeli sebuah kamar di Trump Tower seharga 16 juta Euro, Marca melansir bahwa pekan lalu Ronaldo baru saja menghabiskan dana besar untuk membeli sebuah hotel mewah.

Ini merupakan bentuk kerja sama terbaru antara Ronaldo dengan The Proto Group, sebuah agen properti yang dimiliki pengusaha asal Italia, Alessandro Proto.

Mantan pemain Manchester United tersebut dalam beberapa bulan terakhir memang cukup sering terlibat dalam aktivitas bisnis properti. Ia juga menjadi rekan kerja dari sebuah grup hotel di Portugal, Pestana.

The Pestana Group diketahui memiliki sebuah proyek yang memakan dana investasi sebesar 70 juta Euro untuk membuka empat hotel di Funchal, Lisbon, Madrid, dan New York.