Ronaldo Ditantang Kiper Muda Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapatkan tantangan terbuka dari kiper muda Fiorentina, Alban Lafont. Laga lanjutan Liga Italia antara Fiorentina melawan Juventus akan digelar pada Minggu (2/12) mendatang.

Ronaldo sempat kesulitan mencetak gol dalam beberapa pekan pertamanya bersama Juventus sejak direkrut dari Real Madrid dengan harga sekitar 115 juta Euro. Namun, ia kini total telah mencatatkan 10 gol dan tujuh assist dari 17 laga di seluruh kompetisi.

lafont-fiorentina-getty-football5star
Getty Images

Ketajaman yang dimiliki oleh CR7 ternyata tidak membuat Lafont, yang baru berusia 19 tahun, gentar. Ia justru bermimpi untuk bisa menghentikan tendangan penalti dari sang bintang ketika mereka bertemu di Stadion Artemio Franchi.

“Saya bermimpi untuk bisa menyelamatkan tendangan penalti Cristiano Ronaldo dan memberikan poin bagi Fiorentina,” ucap Lafont seperti yang dikutip Football Italia.

Bagaimanapun, pria Prancis berdarah Burkina Faso itu menegaskan bahwa Juventus bukan hanya tentang Ronaldo saja. Masih banyak pemain lain yang patut diwaspadai

“Saya harus ekstra konsentrasi karena Juventus bukan hanay Roanldo. Masih ada banyak pemain yang berbahaya. Ada (Miralem) Pjanic yang tendangan jarak jauhnya bagus, (Paulo) Dybala, dan (Mario) Mandzukic,” kata Lafont.

Saat ini, La Viola menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Italia dengan total raihan 18 poin dari 13 pertandingan. Sedangkan Juventus kokoh di puncak klasemen dengan torehan 37 poin, unggul delapan angka dari Napoli yang berada di posisi kedua.

“Juventus bisa memenangi Scudetto dan Coppa Italia musim ini, tetapi mereka bukan satu-satunya tim favorit di Liga Champions,” pungkas Lafont.

Comments
Loading...