Ronaldo Kangen Ancelotti

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, rindu pada Carlo Ancelotti. CR7 pun ingin dilatih oleh Don Carlo lagi.

Di musim ini, Ronaldo acap kali dikabarkan berselisih dengan Rafael Benitez. Mulai dari latihan, pemain asal Portugal itu sering mencibir eks pelatih Inter Milan, Liverpool, dan Napoli itu.

Penunjukan Benitez ini menggantikan Ancelotti yang dipecat usai gagal membawa Madrid mengakhiri musim dengan raihan trofi di musim lalu. Benitez lalu ditunjuk menjadi pelatih baru Madrid.

Padahal, Ancelotti merupakan pelatih yang sukses membawa El Real menggapai La Decima semusim sebelumnya.

Dengan prestasi apik itu, wajar kalau Ronaldo mulai merindukan Ancelotti yang disebutnya sebagai sosok beruang besar.

“Mr Ancelotti merupakan kejutan luar biasa. Di awal, saya berpikir dia merupakan pribadi yang keras, lebih lagi… arogan dan itu bertolak belakang,” kata Ronaldo di ESPN.

“Dia seperti beruang besar, saya bisa mengatakan begitu. Dia pribadi yang menyenangkan, seorang yang sensitif. Dia berbincang dengan kami setiap hari. Tak cuma saya tapi juga semua pemain. Dia bersenang-senang dengan kami.”

“Dia merupakan pribadi yang luar biasa. Saya hanya bisa berharap bahwa semua pemain mempunyai kesempatan bekerja sama dengan dia karena dia merupakan orang yang luar biasa, pelatih fantastis, dan saya sangat merindukan dia, karena kami memenangi banyak trofi bersama-sama.”

“Dan saya berharap bisa sekali lagi bekerja sama dengan dia lagi. Tapi, sekarang saya merasa bagus dengan pelatih baru dan saya juga bahagia, tapi luar biasa bisa mempunyai memori yang bagus,” imbuhnya.

Comments
Loading...