Ronaldo Pemain Terbaik Di Planet Ini

Penggawa Real Madrid, Luka Modric, mempunyai penilaian tinggi mengenai Cristiano Ronaldo. Dia disebutnya sebagai pemain terbaik di planet ini.

Bersama Madrid, Ronaldo menjadi pemain papan atas dunia. Produktivitas gol CR7 begitu mengesankan. Dia mampu mencetak rata-rata di atas 50 gol per musim.

Hingga kini, Ronaldo sudah bermain sebanyak 328 kali bersama Madrid. Dia tercatat sudah membukukan sebanyak 343 gol untuk tim asal ibukota Spanyol itu.

Selama membela Madrid, Ronaldo sudah menyumbangkan sebanyak tujuh trofi. Gelar juara Liga Champions di musim 2013-14 menjadi salah satunya.

Untuk urusan trofi pribadi, Ronaldo juga tak kalah bagus. Dia sudah memenangi penghargaan sebanyak FIFA Ballon d’Or sebanyak tiga kali. Dia meraihnya di tahun 2008, 2013, dan 2014.

Semua penampilan bagus Ronaldo itu membuat Modric merasa beruntung bisa merasakan berada satu tim dengan CR7. Dia bisa belajar banyak dari kerja keras dan ketekunan dari Ronaldo saat latihan.

Puja-puji pun lantas mengalir dari mulut Modric untuk pemain yang berasal dari Portugal itu.

“Dia merupakan rekan setim yang luar biasa dan di dalam benak saya, dia merupakan pemain terbaik di planet ini,” kata Modric di Marca.

“Berbagi ruang ganti dengan dia itu fantastis. Anda bisa belajar banyak hal dari dia: keinginannya, seberapa keras dia bekerja setiap hari, usaha yang dia tempuh. Itu luar biasa,” imbuh eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Comments
Loading...