Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ronaldo Tak Pernah Absen Bobol Gawang Celta

128

Cristiano Ronaldo memang tak pernah puas terhadap catatan-catatan fenomenal yang sudah dia buat sepanjang kariernya di sepakbola. Dan pada Sabtu (24/10) ini, bintang andalan Real Madrid tersebut berpeluang besar untuk menyamai rekor gol milik Hugo Sanchez.

Perlu diketahui, Ronaldo saat ini masih berada di posisi keempat dalam mencetak gol ke gawang lawan di Divisi Primera. Winger Portugal ini hanya terpaut dua gol dari rekor Sanchez yang membukukan 234 gol di Divisi Primera.

Sebagai informasi, Sanchez merupakan salah satu bagian dari skuat Real Madrid sejak 1985 hingga 1992. Dia adalah legenda hidup bagi Madrid. Lima gelar Divisi Primera, satu gelar Copa del Rey, dan satu UEFA Cup, tiga kali Supercoppa.

Lawan yang akan dihadapi Ronaldo pada akhir pekan ini adalah tim yang sangat kokoh, yakni Celta Vigo. Hingga Jornada ke-9, kedua tim sama-sama belum menelan kekalahan.

Namun yang menarik, Ronaldo punya tren yang positif saat berhadapan dengan Celta. Lima laga yang dilakoni Ronaldo menghadapi Celta di Divisi Primera, Madrid tak pernah sekali pun menelan kekalahan.

Hebatnya lagi, Ronaldo punya peran besar dalam kemenangan-kemenangan tersebut. Tercatat Ronaldo tak pernah absen membobol gawang Celta saat bermain di liga domestik, dengan total sembilan gol dari lima laga.