Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ronaldo Tertarik Cicipi MLS

92

Seperti apa masa depan Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tahu bahkan Real Madrid sendiri. Meski demikian, Ronaldo sendiri mengaku ingin merumput di Amerika Serikat sebelum pensiun.

Belum lama ini Ronaldo membuat media-media Eropa membicarakan soal kelanjutan kariernya di Madrid, menyusul pernyataannya di mana dia belum mengetahui apakah akan bertahan lama di klub itu atau tidak.

Pernyataan Ronaldo ini mau tak mau membuat namanya dihubung-hubungkan lagi dengan sejumlah klub peminat seperti Manchester City, Manchester United, dan Paris St-Germain.

Khusus untuk PSG, bisik-bisik antara pelatih mereka dengan Ronaldo tengah pekan lalu usai laga Liga Champions, kian menambah “panas” isu seputar masa depan pemain 30 tahun itu.

Lagi-lagi Ronaldo coba memanaskan isu soal dirinya saat ini dengan mengungkapkan bahwa Major League Soccer (MLS) bakal jadi salah satu tujuan sebelum dia gantung sepatu.

Ronaldo sendiri selama kariernya sudah bermain di tiga liga, yakni Portugal (Sporting Club de Portugal), Inggris (Manchester United), dan Spanyol (Madrid).

“Saya tidak menutup kemungkinan untuk bermain di liga mana pun di dunia ini,” ujar Ronaldo kepada FHM seperti dikutip Soccerway.

“Saya sedang memikirkan untuk bermain di MLS selama setahun. Saya selalu bilang bahwa ingin tinggal dan bermain di sana adalah sebuah kemungkinan,” sambungnya.

Bermain di MLS sendiri menjadi jamak untuk pesepakbola top Eropa belakangan ini setelah David Beckham memulainya, yang disusul era Andrea Pirlo, David Villa, Frank Lampard, Steven Gerrard, Kaka, dan Sebastian Giovinco.