Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rudiger: Roma Masih Enggan Pikirkan Scudetto

145

Bek tengah AS Roma, Antonio Rudiger masih enggan membahas soal kans timnya dalam perburuan gelar Scudetto musim ini. Menurut Rudiger, musim Serie A masih panjang dan segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Musim ini AS Roma memang sangat dijagokan untuk merebut gelar Scudetto. Faktor kematangan tim serta tambahan beberapa amunisi diyakini bakal membuat Roma sulit dikejar oleh lawan-lawannya.

“Masih terlalu prematur rasanya untuk bicara soal Scudetto,” ujar Rudiger kepada Corriere dello Sport.

“Kita sedang melalui bulan November dan masih banyak laga yang harus dimainkan. Yang harus kami lakukan saat ini adalah memperbaiki penampilan dan dan meraih poin sebanyak mungkin,” lanjut dia.

Di satu sisi, Roma sendiri masih memiliki beberapa kelemahan yang perlu dibenahi. Salah satunya adalah lini pertahanan.

Seperti diketahui, Roma adalah salah satu tim yang memiliki lini depan terbaik di Serie A. Kedatangan Edin Dzeko pun membuat amunisi Roma dalam mencetak gol semakin bertambah.

Akan tetapi permasalahannya sekarang Roma kerap kecolongan gol lantaran kecerobohan mereka sendiri. Hingga Giornata ke-12, Roma sudah kecolongan 13 gol di Serie A. Itu merupakan jumlah kebobolan terbanyak dari lima tim teratas di Serie A musim ini.

Rudiger pun paham akan masalah ini. Dia pun berharap tim bisa segera membenahi pertahanan.

“Untuk menjuarai Serie A, anda perlu mencetak gol yang banyak, tetapi juga tak boleh kecolongan banyak gol. Kami paham itu, dan kami berusaha menggapai target tersebut,” tuntas dia.