Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rugani Mulai Gerah Dicadangkan Allegri

100

Minim kesempatan tampil membuat Bek Juventus, Daniele Rugani mulai memikirkan opsi untuk hengkang pada bursa transfer Januari mendatang.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tampaknya belum yakin untuk memasang Daniele Rugani dalam formasi empat bek. Diakui agen Rugani, Davide Torchia, kliennya tak menampik adanya ketertarikan dari Napoli

“Kami perlu melihat apakah Rugani berkeinginan meninggalkan Juventus, tak bermain dengan menit yang cukup dan kebutuhan Napoli akan bek,” sebut sang agen kepada RadioCrc.

“Rugani selalu menyukai Napoli tetapi itu bukan berarti kami sedang melakukan negosiasi dengan mereka,” tegasnya.

“Tak bisa dimungkiri bahwa Rugani sedikit kecewa karena jarang sekali tampil di Juventus. Dia tak depresi tetapi juga tak sabar untuk segera mendapatkan kesempatan.

Musim ini Rugani belum sama sekali tampil membela Juventus di Serie A. Debutnya musim ini terjadi di Liga Champions saat Juventus mengalahkan Sevilla 2-0. Kala itu, Rugani masuk menggantikan Paulo Dybala pada menit ke-88.

Bila akhirnya tak dibutuhkan lagi oleh Juventus, Rugani sendiri sudah memiliki peminat serius. Napoli, melihat peluang besar untuk mempertemukan Rugani dengan pelatih yang memoles bakatnya di Empoli, Maurizio Sarri.

“Singkat kata, kami berpacu dengan waktu. Jika kami tak melihat ada perubahan radikal antara sekarang hingga Desember maka kami akan mengevaluasinya,”

“Sarri telah mengajarkan banyak hal kepada Rugani dan wajar jika seorang pemain memantau keadaan pelatihnya,” tutup dia.