Salah Mencoba Kembali Tampil Oke

0 169

Mohamed Salah sempat tampil oke di awal musim sebelum “terjun bebas” karena cedera yang menghantamnya. Di bawah asuhan Luciano Spalletti kini, Salah bertekad untuk bangkit lagi.

Salah dipinjam oleh AS Roma dari Chelsea di musim panas lalu. Salah diharapkan dapat mempertajam lini serang I Lupi lewat tusukannya dari sayap serta naluri golnya yang cukup oke.

Pemain asal Mesir itu pun membuktikan bahwa Roma tidak salah memperebutkan dirinya dengan Fiorentina dan Inter Milan kala itu. Dari 14 penampilan awalnya, Salah mampu menyumbang enam gol.

Akan tetapi, cedera engkel yang didapat pada laga kontra Lazio November 2015 lalu mengubah peruntungan Salah. Sejak saat itu, penampilan Salah menurun drastis seiring dengan performa buruk Roma. Dia bahkan sudah tidak membuat gol sejak 4 November 2015 lalu.

Salah pun sadar bahwa penampilannya belakangan tengah menurun. Dia pun bertekad untuk menaikkan lagi performanya seperti sedia kala.

Satu golnya ke gawang Sassuolo Rabu (3/2) dini hari WIB kemarin, jadi bukti bahwa Salah sudah siap “menyalak” lagi.

“Sudah sewajarnya aku sangat senang karena golku membantu tim menang dan itu adalah yang paling penting,” ujar Salah seperti dikutip Football Italia.

“Aku mendapat cedera berat pertama kalinya dan itu butuh sedikit waktu untuk bisa menemukan lagi ritmenya. Aku terbiasa bermain di posisi yang berbeda, aku merasa lebih tenang saat ini dan bisa tampil lebih oke lagi,” sambungnya.