Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sanjung Donnarumma, Niang Fokus Lawan Juventus

105

Striker AC Milan, M’Baye Niang menganggap rekan setimnya, Gianluigi Donnarumma sebagai penyelamat saat menghadapi Atalanta di San Siro, Sabtu (7/11). Niang juga menegaskan, I Rossoneri telah melupakan hasil kurang maksimal melawan Atalanta dan fokus menghadapi Juventus di laga berikutnya.

Pada giornata ke-12, Milan yang bertindak sebagai tuan rumah gagal memetik poin penuh usai ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta. Hasil tersebut jelas mengecewakan lantaran anak asuh Sinisa Mihajlovic harus menghadapi partai berat kontra Juventus, Sabtu (22/11).

Pada babak kedua, Atalanta tampil lebih dominan ketimbang Milan. Beruntung, sejumlah peluang emas tim tamu mampu digagalkan oleh Donnarumma hingga Milan setidaknya mengamankan satu poin.

Hasil imbang kontra Atalanta menghentikan tren positif Milan di Serie A. Sebelum laga itu, Milan berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun termasuk saat membungkam Lazio dengan skor 3-1 di Olimpico.

“Setiap hari kami melihat apa yang mampu Donnarumma lakukan. Dia menyelamatkan kami hari ini, kami harus memberikan dia ucapan selamat dan dia layak mendapatkan itu semua,” seru Niang, seperti dilansir laman resmi Milan.

“Sekarang kami harus bertandang ke Turin (melawan Juventus) dengan mentalitas yang sama seperti saat mengalahkan Lazio. Kami punya waktu dua pekan untuk mempersiapkan laga menghadapi Juventus,” tandasnya.

Seiring cederanya Diego Lopez yang biasa didapuk sebagai kiper utama, Donnarumma pun mendapat berkah dan telah tampil empat kali di Serie A bagi Milan.