Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Saran Ancelotti Untuk Madrid Demi La Undecima

167

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memperingatkan Cristiano Ronaldo dkk. untuk tidak mengulangi kesalahan di babak perempatfinal jika ingin menjuarai Liga Champions musim ini.

Dalam laga leg pertama babak perempatfinal, Madrid kalah 2-0 dari Vfl Wolfsburg. Beruntung, Ronaldo mampu mencetak hat-trick di leg kedua untuk membuat Los Blancos unggul agregat 3-2 dan melangkah ke babak semifinal.

Ancelotti, yang berjasa membawa Madrid menjuarai La Decima, menilai bahwa skuat asuhan pelatih Zinedine Zidane harus menghindari situasi tersebut jika ingin mendapatkan tiket ke Milan.

“Zidane dan para pemainnya harus menganalisis laga leg pertama di kandang Wolfsburg dengan telit, karena di Liga Champions, anda tidak mendapatkan kesempatan kedua,” ujar pria asal Italia tersebut seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Jika Madrid ingin mengulang comeback mereka, itu akan sangat sulit di babak semifinal,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, sosok yang akrab disapa Don Carlo tersebut juga memuji performa Madrid di tangan Zidane.

“Mereka mampu memenuhi ekspektasi para fans (ketika membalikkan situasi melawan Wolfsburg), dan Ronaldo menjalani laga yang sempurna. Sekarang, mereka hanya tinggal tiga pertandingan menuju La Undecima,” terang Ancelotti.

Laga leg pertama babak semifinal antara Manchester City melawan Madrid akan digelar di Stadion Etihad pada 26 April.