Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sarri Anggap Juventus Masih Tetap Kandidat Kuara

99

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, enggan menganggap remeh Palermo saat kedua tim bertemu di San Paolo pada Kamis (29/10) nanti. Menurut Sarri, Palermo punya potensi untuk menyulitkan Napoli di laga ini.

“Ini akan menjadi partai yang sulit. Mereka tim yang telah menemukan kembali kepercayaan diri mereka setelah jeda internasional. Mereka datang ke sini dengan modal dua hasil yang sangat bagus,” ujar Sarri.

Pernyataan Sarri cukup beralasan. Bila melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Napoli belakangan kesulitan untuk mengalahkan Palermo.

Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim, Napoli memetik satu kemenangan, satu kali imbang, serta satu kekalahan.

Mengenai perburuan gelar Scudetto musim ini, Sarri mengaku tak mau berpikir terlalu muluk. Dia hanya ingin fokus dari satu laga ke laga berikutnya.

“Kami tak ingin bicara mengenai itu, kami hanya fokus untuk laga berikutnya. Jadi kami tak ingin membicarakan mengenai rencana jangka panjang,” sebutnya.

Sarri justru tetap melihat Juventus sebagai kandidat favorit juara Serie A musim ini. Padahal, beberapa pekan yang lalu Napoli baru saja mengalahkan Juventus di San Paolo dalam sebuah laga yang atraktif.

“Saya selalu menganggap Juventus sebagai kandidat favorit,” terang sang pelatih.

Kiprah Napoli di tangan Sarri memang patut diperhitungkan. Meski sempat diragukan oleh legenda Napoli, Diego Maradona, tetapi mantan pelatih Empoli ini mampu memberikan bukti nyata dengan menjadikan Napoli sebagai salah satu tim dengan permainan paling atraktif di Serie A saat ini.