Sarri Disebut Belum Puas Dengan Kemenangan Besar Napoli

Napoli memang berhasil memetik kemenangan besar saat berhadapan dengan Legia Warsawa. Tapi, kemenangan itu menyisakan suatu kemarahan Mauricio Sarri.

Saat melakoni pertandingan di San Paolo, Napoli menang dengan skor 5-2. Gol-gol dalam pertandingan, Jumat (11/12) dinihari WIB itu dilesakan oleh Nathaniel Chalobah (32′), Lorenzo Insigne (39′), Jose Callejon (57′) dan Dries Mertens (65′ & 90’+1).

Sementara itu, Warsawa mampu membalas dia gol yang dikemas oleh Stojan Vranjes (62′) dan Aleksandar Prijovic (90’+2).

Gol dari Prijovic itulah yang disebut membuat Sarri marah. Hal itulah yang diungkapkan oleh pemain tengaj Napoli, Omar El Kaddouri.

“Saat berada di ruang ganti setelah peluit akhir, Sarri marah bahwa kami kebobolan gol di menit-menit akhir,” kata El Kaddouri di Football Italia.

Kami tenang setelah mencetak gol kelima dan dia membenci hal itu, jadi membuat itu menjadi jelas untuk seluruh tim.”

“Pelatih membuat kami mengerti bahwa kami butuh performa yang lebih kuat dan reaksi dari kami bisa hadir dalam frame yang benar menuju pertandingan melawan Roma akhir pekan ini.”

“Ini merupakan performa yang positif, terlepas pada kebobolan dua gol. Jelas bermain tanpa penyerang tengah, kali semua bergantian menjalankan peran itu, tanpa memberikan para pemain belakang sebuah poin referensi. Itu juga membuat ruang untuk para pemain tengah untuk maju ke depan,” imbuhnya.

Napoli akan melakoni laga berat di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Mereka akan menjamu AS Roma, Senin (14/12) dini hari WIB.

Comments
Loading...