Sarri: Hamsik Memiliki Kemiripan Dengan Gerrard

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, memberikan pujian kepada salah satu gelandang andalannya, Marek Hamsik.  Di mata Sarri, Hamsik merupakan salah satu gelandang paling komplet yang pernah dia tangani.

Lebih-lebih, Sarri menyebut Hamsik memiliki kemampuan yang setara dengan legenda Liverpool, Steven Gerrard.

“Hamsik adalah pemain yang luar biasa. Saat ini dia bermain seperti Steven Gerrard beberapa musim yang lalu,” ujar Sarri, dilansir FourFourTwo.

Pemain asal Slovakia ini memang kian menunjukkan kematangannya sebagai kapten I Partenopei. Dari 23 laga Serie A yang sudah dilalui musim ini, Hamsik telah mencetak lima gol serta enam assist.

“Selain memiliki teknik yang luar biasa, dia juga mempunyai fisik yang hebat. Dia adalah seorang gelandang yang komplet, dan merupakan salah satu pemain kunci kami,”

Di sisi lain, Sarri juga bicara mengenai persiapan timnya jelang menghadapi Carpi dalam giornata ke-24, Minggu (7/2) malam nanti. Menurutnya, Carpi merupakan salah satu tim yang sedang dalam kondisi yang prima.

Dalam lima laga terakhir, Carpi berhasil memetik dua kemenangan. Ditambah lagi, skuat asuhan Fabrizio Castori tersebut sedang berusaha keluar dari zona degradasi.

“Carpi adalah salah satu tim solid di Serie A dan sedang dalam kondisi yang prima. Jika kami tak bisa menunjukkan performa seperti biasanya, maka kami akan berada dalam masalah besar,”

“Saya harap konsentrasi para pemain tetap tinggi saat menghadapi Carpi, karena sesungguhnya posisi di klasemen sementara tak mencerminkan apa yang akan terjadi di lapangan nanti,”

Comments
Loading...