Sarri Kecewa Lihat Penampilan Anak Asuhnya

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku sangat kecewa melihat penampilan anak asuhnya di partai lanjutan Premier League melawan Wolverhampton Wanderers dinihari tadi. Menurut Sarri, anak asuhnya tidak bisa menunjukkan reaksi yang optimal setelah Wolves berhasil mencetak gol.

Di partai melawn Wolves, Chelsea sempat unggul terlebih dahulu lewat gol dari Rubel Loftus-Cheel di menit ke-18. Namun, Wolves berhasil mencetak dua gol di babak kedua dan memastikan tiga poin.

“Kami bermain baik selama 55 menit. Setelah mereka mencetak gol, kami tak mampu menunjukkan reaksi uang baik dan kehilangan kontrol pertandingan. Saya sangat kecewa melihat penampilan dari para pemain di partai tadi,” ujar Sarri dikutip dari Football London.

Chelsea - Maurizio Sarri - Premier League - Squawka
Squawka

“Saya sangat khawatir melihat penampilan dari para pemain. Saya tidak terlalu mempermasalahkan hasil yang kami raih. Saya khawatir karena para pemain tidak bisa memberikan reaksi yang baik setelah kebobolan,” imbuh manajer asal Italia tersebut.

Selain mengaku kecewa melihat penampilan anak asuhnya, Sarri juga menyayangkan kegagalan The Blues memanfaatkan peluang yang didapatkan di awal-awal babak kedua. Ia mengatakan bahwa Chelsea bisa mencetak empat sampai lima gol apabila mampu memanfaatkan kesempatan yang diraih di awal-awal babak kedua.

“Kami sebenarnya bisa mencetak empat atau lima gol apabila mampu memanfaatkan setiap kesempatan yang didapatkan. Namun, kami kehilangan momentum ketika mereka berhasil menyamakan kedudukan.”

Comments
Loading...