Sarri Langsung Melupakan Kemenangan Atas Lazio

Napoli berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Serie A usai mengalahkan Lazio pada pekan ke-23. Namun, sesudah laga, pelatih Maurizio Sarri mengaku langsung menatap laga melawan Carpi pada pekan ke-24 akhir pekan nanti.

Napoli menundukkan Lazio dengan skor 2-0 lewat gol Gonzalo Higuain dan Jose Callejon. Kemenangan yang diraih di Stadion Olimpico itu membuat I Partenopei membuat rekor klub dengan memenangi tujuh laga secara beruntun.

Meski begitu, Sarri tidak terlalu peduli dengan pencapaian timnya. Kemenangan atas Lazio sudah dia lupakan begitu saja. Dia malah langsung menatap pertandingan melawan Carpi yang menanti anak didiknya.

“Di horizon kami sudah terlihat laga berikutnya. Carpi tampil baik dan mampu membuat Fiorentina takut,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

Tiga poin yang diraih dari Lazio membuat Napoli masih unggul dua poin di atas Juventus yang ada di bawahnya. Namun, Sarri tetap tidak mau mengakui bahwa tim asuhannya merupakan favorit peraih scudetto musim ini. Sebaliknya, dia kukuh menyebut I Bianconeri sebagai calon juara terkuat.

“Sangat aneh hal ini (favorit juara, Red.) dibicarakan ketika 15 laga masih tersisa. Juventus sudah mempunyai jaminan karena telah memenanginya selama empat kali secara beruntun. Kami baru memulai sebuah proses. Jika dilihat 15 pekan yang lalu, kami berada di posisi kesembilan dan Juventus ada di peringkat ke-12. Jika dulu segalanya bisa berubah, maka masa depan juga akan sama,” tandas Sarri.

Comments
Loading...