Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sarri Masih Memendam Kekecewaan Usai Tersingkir Dari Coppa Italia

124

Meski berhasil memetik kemenangan 4-2 di markas Sampdoria, Minggu (24/1), pelatih Napoli Maurizio Sarri melihat permainan anak asuhnya tak sesuai dengan yang dia harapkan.

Menurut Sarri, Napoli mengurangi intensitas permainan pada babak kedua. Itulah sebabnya Sampdoria sempat memperkecil kedudukan menjadi 3-2 lewat gol yang dicetak Eder pada menit ke-73.

Beruntung, Dries Mertens yang masuk menggantikan Lorenzo Insigne berhasil menambah keunggulan Napoli menjadi 4-2 lewat golnya enam menit berselang.

“Saya bisa melihat jelas tekad tim kami untuk memenangkan pertandingan di laga ini namun kami juga membiarkan Sampdoria berkembang sehingga mereka bisa mendapatkan peluang dan mencetak gol,” tutur Sarri kepada Mediaset Premium, dilansir Football Italia.

Kemenangan Napoli atas Sampdoria membuat Higuain dan kawan-kawan kini mengoleksi 47 poin dan duduk sebagai pemuncak klasemen.

Meski masih memimpin di puncak klasemen sementara Serie A, Sarri nyatanya tak terlalu antusias. Hal ini dikarenakan kekalahan Napoli dari Inter Milan di babak perempat final Coppa Italia lalu.

“Tak ada waktu bagi kami untuk terus memandangi klasemen karena perjalanan masih jauh. Kami gembira dengan apa yang telah kami lakukan meskipun minggu ini cukup menyakitkan karena kami kalah di Coppa Italia,” ujar Sarri.