Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sarri: Napoli Harus Langsung Bangkit Lawan Sampdoria

121

Napoli baru saja menelan kekalahan saat melawan Inter Milan di ajang Coppa Italia. Partenopei diminta untuk bisa langsung bangkit di laga melawan Sampdoria.

Saat melakoni pertandingan di San Paolo tengah pekan ini, Napoli kalah dua gol tanpa balas. Mereka pun gagal melaju ke babak semifinal ajang Coppa Italia. Dalam laga itu, Stevan Jovetic dan Adem Ljajic yang menjadi penentu kemenangan La Beneamata.

Tak punya waktu lama untuk meratapi kekalahan, Napoli sudah harus menghadapi Sampdoria  di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (24/1) malam WIB.

Dengan penampilan Sampdoria yang masih buruk, wajar kalau Napoli lantas mengincar momen kebangkitan. Sarri juga yakin bahwa Napoli tak akan terpengaruh dengan insiden antara dirinya dengan Roberto Mancini.

“Saya tak berpikir bahwa tim akan terpengaruh dengan kontroversi, tapi kami harus melakukan respons secepat mungkin dari kekalahan di Coppa Italia,” kata Sarri di Football Italia.

“Ini merupakan laga yang sulit dan kami harus memberikan respons. Sampdoria mempunyai kualitas yang lebih baik dibandingkan posisinya di klasemen saat ini.”

“Ini merupakan laga yang kompleks, tak ada satu tim pun yang datang ke Sampdoria dan berpikir sudah berjalan-jalan di taman.”

“Kami sudah mengistirahatkan pemain tertentu, jadi kami bisa mendapati mereka bugar saat akhir pekan, jadi mereka akan kembali bermain,” terangnya merujuk pada Gonzalo Higuain, Marek Hamsik, dan Lorenzo Insigne.