Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sarri Sudah Perbaiki Napoli

143

Pujian untuk kinerja Maurizio Sarri di Napoli kembali muncul. Dia disebut sudah memperbaiki Partenopei.

Sempat diragukan, Sarri kini sudah menunjukkan diri bisa menyulap Napoli menjadi tim yang oke. Napoli kini sudah menempati posisi papan atas klasemen.

Tim asal Naples itu sudah ada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 28 angka –sama dengan koleksi angka Fiorentina. Mereka cuma berjarak dua angka dari Inter Milan yang ada di posisi pertama klasemen.

Diego Maradona yang sempat tak mengenal Sarri, lantas memberikan pujian. Eks pesepakbola Italia, Marco Materazzi, juga bilang bahwa Napoli kini sudah mempunyai seorang pelatih.

Komentar Materazzi itu merujuk pada pelatih Napoli sebelumnya, yakni Rafael Benitez. Yang dinilai tak membawa Napoli tampil impresif.

Eks pemain Napoli, Gokhan Inler, juga memberikan komentar. Padahal, dia cuma sebentar bekerja sama dengan Sarri.

“Anda bisa melihat tangan dari pelatih Sarri, saya menghabiskan waktu sebulan dan setengahnya bersamanya dan dia memperlakukan semuanya dengan respek luar biasa. Ofensif dan defensif bagiannya sama,” kata Inler di Football Italia.

“Sekarang semua sudah tampak dan saya senang. Jika Napoli terus berada di ritme ini, lalu mereka bisa melaju jauh,” imbuhnya.

Sarri sudah melakoni 16 laga bersama Napoli di semua ajang. Dia bisa mencatatkan sebanyak 11 kali kemenangan, empat kali hasil imbang, dan menelan sekali kekalahan.