Saul Doakan Sang Kakak Sukses di JDT

Football5star.com, Indonesia – Johor Darul Ta’zim kedatangan pemain baru. Yakni Aaron Niguez yang merupakan saudara dari Saul Niguez, pemain Atletico Madrid. Lewat Twitter, Saul mendoakan sang kakak sukses di Malaysia.

Mantan pemain akademi Valencia ini didatangkan JDT pada November 2019 dengan status bebas transfer. Sebelumnya ia bermain untuk Real Oviedo, klub kasta kedua Liga Spanyol.

“Halo Aaron, saudara dan teman baikku. Kamu tahu bahwa aku akan selalu mendukungmu di semua jalan hidup yang kamu pilih. Aku belajar banyak darimu dan dari nasihatmu. Aku bisa seperti ini karenamu. Jadi, aku akan mendukungmu dan mendoakanmu sukses di klub barumu, @OfficialJohor,” ungkap Saul.

Pemain berusia 29 tahun ini menghabiskan kariernya lebih banyak di Spanyol. Ia pernah merantau ke Portugal bersama Sporting Braga dan Skotlandia begabung dengan Rangers. Kariernya di Spanyol lebih banyak dihabiskan di kasta kedua bersama Real Oviedo, CD Tenerife, dan Elche. Ia juga sempat membela Timnas Spanyol di level junior hingga kelompok usia di bawah 21 tahun.

Pemilik Johor Darul Ta’zim pun merespons ucapan dari Saul di Twitter. Melalui akun pribadi miliknya, ia berjanji bahwa kakaknya berada di klub yang benar. Ia juga mendoakan Saul untuk bisa lebih sukses ke depannya.

“Terima kasih temanku. Kami akan berjalan bersama saudaramu di sini dan berjuang di Piala AFC. Jangan khawatir, dia berada di klub yang tepat. Semoga sukses, @saulniguez,” tulis Tunku Ismail Idris.

Comments
Loading...