Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Saul Niguez Ingin Bergabung Dengan Man United

187

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, ingin bergabung dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Demikian klaim media Inggris, The Sun.

Pemain berusia 22 tahun ini tampil menawan sejak melakukan debutnya bersama klub ibu kota Spanyol tersebut pada lima tahun lalu. Saul termasuk pemain kunci dalam skuad asuhan Diego Simeone.

Performa pemain internasional Spanyol ini mengundang perhatian Jose Mourinho. Manajer Man United ini menilai Saul termasuk pemain yang tepat untuk mengisi lini tengah The Red Devils.

Tampaknya, Mourinho bakal mempertimbangkan keinginan Niguez untuk bergabung ke Old Trafford. Meskipun demikian, Man United tampaknya harus terlebih dahulu menjual pemain saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari 2018, sebelum mendatangkannya ke Old Trafford.

Saul Niguez

Menurut The Sun, Mourinho sudah lama mengagumi Saul sehingga nama pemain yang pernah menimba ilmu bersama akademi Real Madrid ini masuk daftar bidikannya. Keinginan Mourinho bakal terwujud andai terjadi kesepakatan karena Saul pun memberikan sinyal siap bergabung dengan Man United.

Namun, tantangan terberat akan datang dari Atletico yang bakal memasang banderol sangat tinggi. Pasalnya, Saul telah menandatangani kontrak sembilan tahun di Wanda Metropolitano pada bulan Juli dan dalam kesepakatan baru tersebut tercantum klausul pelepasan senilai 150 juta euro (sekitar Rp 2,369 triliun).

Musim ini, Saul sudah terlibat dalam 16 pertandingan Atletico di semua kompetisi dengan kontribusi satu gol dan satu assist. Secara keseluruhan, peraih enam caps timnas Spanyol ini telah menyumbang 23 gol dan 11 assist dari total 164 penampilannya bersama Los Rojiblancos.